Apapun ceritanya PRABOWO tetap di HATI

 

Apapun ceritanya PRABOWO tetap di HATI

Jika anda yang membaca artikel ini dan masih tetap senang dan setia kepada bapak Prabowo, pasti anda akan sangat setuju. karena saya yakin saya, anda dan pendukung Prabowo yang lain pasti tidak akan pernah luntur kesetiaan kepada bapak Prabowo.

Tetapi bagi mereka atau biasa disebut kubu sebelah yang selama ini selalu menjelek jelekkan bapak Prabowo.

Ketika membaca artikel ini pasti akan langsung mengejek, pasti bilang gak bisa move on lah, bodoh lah, memilih pemimpin gagal lah, anggota penculik mahasiswa lah, dan masih banyak hinaan dan cacian yang akan mereka berikan.

Jika kita telusuri lebih lanjut, mereka juga sama dengan kita, mereka tetap setia dengan junjungan nya, kita juga seperti itu.

Jika mereka katakan kita tidak bisa move on, bukti nya ketika pilpres telah selesai, saya dan juga anda yang mendukung pak Prabowo sudah melakukan kegiatan atau aktivitas seperti biasa.

Saya dan juga anda berdebat di sosial media pasti dilakukan setelah pekerjaan utama selesai.

saya tetap aktif menulis blog, berdebat di forum dan membaca berita berita apa yang menarik untuk diangkat menjadi artikel.

Kegiatan itu saya lakukan biasa nya dimalam hari atau setelah pekerjaan utama saya selesai.

Berbeda dengan mereka yang saban hari bahkan mungkin 24 jam memelototin komputer atau gadget mereka untuk menangkis berita berita yang menyudutkan junjungan mereka walaupun seringkali berita tersebut benar dan terbukti apa adanya.

Ketika berita negatif tentang junjungan mereka dibeberkan di media, mereka sibuk ngeles, mencari alasan untuk pembenaran dan seringkali dipaksakan.

Sontak ketika berita miring tersebut dipublikasikan, langsung saja kita lah yang dituduh penyebar fitnah, para pendukung prabowo pasti langsung jadi sasaran tembak penyebar fitnah.

Belum tentu kita sebagai pendukung Prabowo sebagai dalang semua berita miring yang menyudutkan junjungan mereka.

Karena saya sendiri membuka sosial media biasa nya di malam hari atau bahkan tidak membuka sosial media atau internet karena lelah seharian bekerja, jadi bagaimana mungkin bisa menyebarkan berita fitnah seperti yang mereka tuduhkan.

Dan saya yakin anda juga pasti punya pekerjaan sehari-hari yang tentu sangat menguras tenaga.

Tetapi apa yang mereka kerjakan hanya membuka sosial media kalau-kalau ada berita yang menyudutkan junjungan mereka, apakah mereka tidak bekerja ?, bagaimana pembangunan bisa berlanjut kalau pekerjaan mereka hanya online 24 jam disosial media.

Jadi siapa sebenarnya yang melaksanakan pembangunan?..Kita yang mendukung Bapak Prabowo, yang di tuduh sebagai barisan sakit hati tetapi tetap bekerja dan malanjutkan pembangunan atau mereka yang saban hari hanya mantengin internet dan sosial media ?...silahkan jawab sendiri.

Ketika Bapak Prabowo menginstruksikan kita untuk tetap mendukung pemerintah, dan tetap melanjutkan pembangunan dan tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak tatanan ekonomi dan pembangunan, kita patuh.

Saya yakin tidak ada satupun dari kita yang melakukan perlawanan kepada pemerintah, kita tetap bekerja, beraktifitas seperti biasa. tetapi tetap memberikan kritik kepada pemerintah jika ada yang dirasa telah lari dari jalur. apakah kita salah ?

Tetapi apa yang mereka lakukan?, ketika junjungan mereka memberikan instruksi untuk melanjutkan pembangunan dan membangun kembali indonesia, justru yang mereka lakukan hanya membangun opini di sosial media, membangun opini kalau junjungan mereka tidak boleh dikritik, tidak pernah salah dan membangun benteng pertahanan cyber seolah olah negeri ini sedang terancam.

Mereka sendiri lah yang membuat negeri ini terasa terancam, ketika kita sibuk membantu pemerintah melanjutkan roda pemerintahan, mereka malah asik duduk didepan komputer dan gadget mereka kalau-kalau ada musuh yang menyerang seolah olah kita yang sudah mendukung pembangunan dianggap sebagai musuh dan mereka yang duduk tenang menikmati hasil keringat kita membantu pemerintah melanjutkan pemerintah.

Pertanyaan terakhir:
SIAPA SEBENARNYA YANG MENDUKUNG PEMERINTAH DAN MELANJUTKAN PEMBANGUNAN ?

Apapun ceritanya PRABOWO tetap di HATI


0 Response to "Apapun ceritanya PRABOWO tetap di HATI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel