15 Tipe teman dilihat dari obrolan lucu

15 Tipe Teman Kamu Jika Dilihat dari Chat nya

15 Tipe teman dilihat dari obrolan lucu ini bikin ketawa kesel







Kehadiran seorang teman atau sahabat tentunya akan membuat hari-hari kita semakin berwarna. Sahabat adalah orang yang selalu berada di samping kita dalam segala keadaan. Berbagai suka dan senang dan lain sebagainya.
Seorang teman juga tentunya udah hafal banget dengan sifat dan sikap kita, sehingga mereka nggak akan canggung untuk bercanda. 

Nggak peduli latar belakang dan situasi yang kita alami, yang namanya teman pastinya nggak akan meninggalkan kita seorang diri. Berbagai tantangan kehidupan bisa dihadapi dengan lebih menyenangkan dengan kehadiran teman-teman.
Semakin kita mengenal lingkungan yang lebih luas, maka semakin besar pula kemungkinan kita bertemu dengan teman-teman baru. Kamu pastinya punya berbagai geng atau kelompok teman dalam kehidupan, kan?
Ada kelompok teman SD, SMP hingga SMA. Ada pula kelompok teman semasa kuliah hingga kolega atau rekan kerja. 

Bersama mereka kamu akan selalu memulai berbagai petualangan hingga mendapat banyak pengalaman baru. 

Memiliki banyak teman tentunya akan terasa lebih asyik dan seru. Tetapi punya sedikit teman dengan kualitas persahabatan yang baik juga nggak kalah baiknya.
Bicara soal teman, pastinya kamu punya banyak banget tipe teman yang biasa ditemui di kehidupan sehari-hari. 

Mulai dari teman yang humoris, pendiam, periang atau teman yang luwes dan pintar. Yang pasti dari setiap sifat mereka itu, banyak hal yang bisa kamu pelajari.
Berbeda tipe teman, berbeda pula cara menyikapi mereka. Semakin dekat seorang teman, maka semakin pula kamu nggak canggung untuk menyatakan candaan. 

Teman yang sudah sangat dekat biasanya nggak akan tersinggung hanya karena hal-hal kecil yang kita ucapkan.

Nah, bicara soal tipe teman, berikut 15 obrolan lucu yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @koplak.ngakak Sabtu (17/11).

1. Temen yang mengaku teman kalau followers kita banyak. Sangat milenial banget nih.

2. Temen yang kalau bilang otw ternyata masih ada di kasur.

3. Temen yang dateng kalau butuh doang…

4. Hmm, teman tempat berbagi curhat nih.

5. Temen yang hobinya ngeledek satu sama lain.

6. Tipe temen yang suka bercanda walau ditanyain serius.

7. Nah, tipe teman yang pelit contekan. Kamu pernah punya?

8. Temen yang suka melihat temannya dikira jomblo ngenes.

9. Temen yang pas udah dijadiin leader, anggotanya ngeselin semua.

10. Tipe teman kalau lagi utang. Bener nggak?

11. Ada yang pernah mengalami hal kaya gini?

12. Temen yang suka nyinyirin dan kepoin hubungan kita. Ada nggak?

13. Temen yang suka pura-pura nggak tahu barang-barang temennya.

14. Ada juga tipe teman yang pokoknya dia kelihatan paling cakep.

15. Tipe-tipe teman kalau kamu punya sepatu baru. Ada yang pernah mengalami?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel