Bupati Pakpak Barat Ditangkap OTT KPK




Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Remigo Yolando Berutu.
Dua hari sebelum di-OTT KPK, Remigo Yolando Berutu sempat dilantik menjadi Ketua Galang Kemajuan (GK) Jokowi untuk Sumut di Hotel Danau Toba, Medan, pada Jumat malam (16/11).
Remigo juga hadir dalam Deklarasi Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Sumut di Hotel Le Polonia, Medan, pada Sabtu (17/11). Istrinya, Made Tirta Kusuma Dewi, menjabat sebagai ketua kelompok relawan tersebut.
Sementara itu, para pejabat di Pemkab Pakpak Bharat baru mengetahui penangkapan Remigo dari pemberitaan. Namun mereka mengaku tidak mengetahui kasus yang menjerat sang Bupati.
"Saya tahunya dari media. Enggak tahu kasusnya apa," ujar Kepala Bagian Pemberitaan Pemkab Pakpak Bharat, Chaspul Hasibun, Minggu (18/11).
Dia juga mengaku belum mendapat arahan dari Sekretaris Daerah terkait penangkapan itu. "Sudah saya chat WhatsApp namun belum dijawab. Belum ada arahan," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel